Sabtu, 07 Januari 2012

07.01.12

well, ini blog aku yg pertama, just wanna say "WoW....simple..." hehehe
today isn't good , kesendirianku selalu mengisi keseharianku , honestly aku kehilangan beberapa teman terbaikku, dan in fact they'r busy dengan kehidupannya masing" 

sambil dengerin lagu slow "Leona Lewis- HERE I AM"  

so, let me introduce my self , here we goo . . . 

dan Aku, siapa aku? aku lebih suka di panggil Ty seorang gadis mungkin bisa di bilang menuju jenjang menjadi seorang wanita yg berusia 21th. Kota Solo tempat tinggalku dengan sebuah rumah yang sederhana yg dititipkan oleh Budhe yg tinggal di kota metropolitan.
Now, is about my daily life, always woke up at 7 am then wash my body then prepare go to work every 8 am .  Kemudian kerja sampai jam 5 sore trus pulang , leyeh-leyeh di rumah dan kalo pengen hangout langsung cus keluar rumah bawa motor dan kunci rumah itu yg penting hehehe ;D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar